Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Kota Bitung, Binda Sulut Sasar Masyarakat Dan Pelajar

Bitung, MediaSulut.Com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara dorong percepatan vaksinasi Covid-19 dengan menyasar pelajar dan masyarakat di sejumlah tempat di kota Bitung, agar capaian vaksinasi nasional dan herd immunity tercapai guna memutus mata rantai pandemi Covid-19, pada Jumat (12/11/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Binda Sulut menargetkan sasaran vaksinasi sebanyak 2000  orang terdiri atas 500 pelajar dan 1500 orang masyarakat yang dilaksanakan secara door to door dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kepada awak media Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah, SE,. Terkait percepatan vaksinasi menyampaikan, 

"Binda Sulut  bersama dengan stake holder terkait melakukan upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi 2000 dosis vaksin Sinovac. Adapun harapannya agar capaian vaksinasi nasional dan herd immunity bisa tercapai untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di Kota Bitung," jelas Laksma TNI Adriansyah, SE,.

Adriansyah juga menghimbau agar masyarakat ambil bagian dalam setiap kegiatan vaksinasi yang di gelar di daerah masing masing,

"Dalam rangka mendukung program vaksin nasional, mari kita sama sama ikut anjuran pemerintah dan segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksin," ajak Kabinda Sulut.

Kegiatan vaksinasi Binda Sulut dilaksanakan di SMK Negeri 2 Bitung, Gereja GPI Kanaan Manembo nembo Atas, GMIM Moria Girian Indah dan di pusat pemukiman warga di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.

Cleen 

Lebih baru Lebih lama