Besok Musda KNPI Minsel, Tokoh Pemuda : Ayo Sukseskan!


AMURANG, MediaSulut.Com - Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan siap dihelat, Sabtu (13/11) besok. 

Berbagai dukungan dan ajakan menyukseskan hajatan akbar di tubuh KNPI itu pun datang dari berbagai kalangan.

Tidak terkecuali dari Generasi Milenial dan Tokoh Muda Minahasa Selatan. Seperti yang diungkapan Tokoh Pemuda Tenga Andre Rumopa. 

Pendiri Himpunan Mahasiswa Minsel (Himaminsel) ini, mengajak semua stakeholder kemepudaan untuk sama-sama menyukseskan Musda KNPI tahun 2021 ini.  

"Ayo semua kita bergandengan tangan ikut mengawal dan mensukseskan Musda KNPI Minsel," ajak Rumopa.


Menurut Alumni FISIP Unsrat yang aktif sebagai aktivis GMKI itu musda selain sebagai bagian integral yang tidak terpisahkan dari mekanisme organisasi, Musda juga dimaknai sebagai ruang estafet kepemimpinan di tubuh KNPI.  

"Ini kesempatan kita, melalui Musda KNPI kita solidkan komitmen kepemudaan untuk ikut berkontribusi bagi pembangunan daerah. Jadi sebagai kader dan tokoh pemuda siap menyukseskan Musda KNPI, " ungkap Rumopa. 

Hal serupa diungkapkan Tokoh Pemuda Amurang Toar Ulaan. Dia mengajak semua OKP dan stakeholder lainnya untuk mendukung sekaligus menyukseskan pelaksanaan Musda KNPI Minsel yang akan digelar Sabtu (13/11) besok..

"Mari sama-sama kita mengawal proses Musda KNPI. Sebagai generasi muda kita wajib memberi diri untuk menyukseskan agenda Musda yang akan digelar di Restoran Turangga, Tumpaan pada Sabtu (13/11) besok

Cleen 

Lebih baru Lebih lama