Header Ads


 

Hari Kedua Servak Di Megamall TNI AL Targetkan 200 Orang


Manado, MediaSulut.Com - Setelah sukses melaksanakan Serbuan Vaksinasi (Servak) hari pertama, kembali Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII kembali menggelar serbuan vaksinasi hari kedua di pinggiran Pantai Kota Manado tepatnya di Kawasan Megamall. Minggu (12/9)

Pada Servak hari kedua yang digelar masih dalam rangka memperingati hari jadi TNI Angkatan Laut Ke-76, Lantamal VIII kembali menargetkan 200 orang dengan menyiapkan vaksin jenis Biofarma dan Sinovac. 

Serbuan vaksinasi di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado ini dipantau oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP, M.Tr (Opsla), Aspers dan Aspotmar Danlantamal VIII, Kakuwil, Kadisang dan Kadisbek Lantamal VIII.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, antusias pengunjung juga tinggi, bahkan nampak kalangan anak-anak juga turut divaksin. 

Stand photoboot dengan model prajurit berseragam dinas TNI AL juga terlihat ramai pengunjung yang hendak mengabadikan gambar usai divaksin.

Pada Servak tersebut Lantamal VIII menurunkan dua dokter serta puluhan tenaga kesehatan dan vaksinator dari Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr Wahyu Slamet Bitung serta menyiapkan 200 vaksin jenis Biovarma dan Sinovac.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.