Header Ads


 

Salurkan Baksos Bagi Warga Terdampak Covid-19 Kejari Tahuna Diapresiasi Warga

Sangihe, MediaSulut.Com - Peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke - 61 yang dirangkaikan dengan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke - 21, Selasa ( 13/7/2021 ), diperingati oleh Kejaksaan Negeri Tahuna dengan menggelar bhakti sosial bagi para warga masyarakat yang terkena dampak pandemi virus covid- 19 serta para anak yatim yang ada di Panti Asuhan Imanuel dan Panti Asuhan Siti Maryam.

Penyerahan bantuan dalam bentuk sembilan bahan pokok (sembako) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna, Yunardi, SH.MH, yang didampingi para staf serta perwakilan dari Ibu - ibu Adhyaksa Kepulauan Sangihe, tak ayal disambut antusias oleh para warga.

Tokoh muda pemerhati masalah sosial, Yan Salasa, saat dimintai komentarnya mengatakan bahwa kepedulian dari pihak Kejari Tahuna patut diapresiasi. " sepangamatan saya, institusi kejaksaan dibawah kepemimpinan Pak Yunardi ini, sangat peduli dengan pergumulan dan permasalahan masyarakat terutama dimasa pandemi seperti ini. komentnya. " terbukti sudah dua tahun berturut-turut, pihak Kejari Tahuna selalu merayakan HUT dengan cara memberi bantuan kepada warga dan bahkan sampai kepada anak yatim - piatu yang ada di panti asuhan. Jadi, saya sangat mengapresiasi sikap peduli. tambahnya.


Ungkapan yang sama juga disuarakan oleh Sekretaris group FB " Publik Sangihe ", Handri Gandaria. " saya pikir sikap peduli yang diwujudnyatakan oleh pihak Kejaksaan ini, patutlah menjadi contoh bagi instansi lain. ungkap Handri yang akrab disapa " Gobs " sambil menambahkan, pokoknya, bravo deh untuk Kejaksaan Tahuna dan Pak Kajari.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna, Yunardi, SH. MH, saat dikonfirmasi via telp dinomor : 08129870xxxx, menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke - 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa ke - 21, yang kami wujudkan lewat kepedulian terhadap sesama sebagai ungkapan rasa peduli kami terutama bagi mereka yang terdampak secara langsung virus covid 19 serta anak-anak kita yang ada di Panti Asuhan Imanuel dan Panti Asuhan Siti Maryam." ungkap Yunardi sambil mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersatu hati sesuai keimanan kita, kita panjatkan doa kepada Allah SWT, semoga bencana pandemi ini segera berakhir serta jangan jenuh dan tetaplah laksanakan protokol kesehatan, kapan dan di manapun kita berada.

Charles

No comments

Powered by Blogger.