Ayo Dukung Wakil Minahasa Galatia Karamoy Di Final Putra Putri Kebudayaan Nusantara Sulut 2021

Manado,  MediaSulut.Com - Babak final pemilihan putra putri kebudayaan nusantara Sulut 2021 yang akan digelar Sabtu malam 24 Juli 2021 tentunya merupakan malam yang tak akan dilupakan para finalis. Setelah mengikuti audisi dan masa karantina para Finalis akan tampil sebaik mungkin pada malam final nanti. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Onepoint Management yang bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini diikuti wakil Minahasa Galatia Chatarina Karamoy.

Hasil seleksi ini nantinya akan mewakili Sulut untuk bertanding dalam PPKN tingkat Nasional bahkan hingga ke tingkat Asia. Audisi yang diselenggarakan serentak di seluruh Ibu kota provinsi dan kota besar lainnya mendapat respon yang baik dari peserta dan masyarakat.

Dukungan Pemkab Minahasa melalui Bupati dan Wakil Bupati tentunya menjadi motivasi bagi Galatia Karamoy dimana melalui Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs.Teddy Sumual, MAP memberikan motivasi dan arahan serta dukungan untuk Galatia agar dapat menjadi yang terbaik. "Kami mendukung Galatia Karamoy utusan Kabupaten Minahasa sebagai finalis dalam pemilihan putra putri kebudayaan nusantara Sulawesi Utara tahun 2021, Memajukan budaya daerah adalah kewajiban kita semua. Kami samgat berharap kesuksesan dapat diraih Galatia Karamoy, tetap semangat dan Tuhan memberkati,"ujar Kadis.

Hal yang sama pula disampaikan hukum tua desa Touliang oki Jeane Pakasi S.Pd yang sangat bangga putri desanya dapat ikut berbagai kompetisi terutama sebagai finalis PPKN 2021. "Maju terus Galatia Karamoy, kami bangga dan mendukungmu,"tambah Hukum tua Jeane Pakasi S.Pd.

Dukungan datang pula dari jajaran Polres Minahasa, Kapolres AKBP Tommy Souisa, Kasubag Humas Polres Minahasa serta Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), "Maju terus, semangat dan kami dukung menjadi yang terbaik, "ujar Jeffry Uno ketua AWAM Minahasa.

Galatia Chatarina Karamoy terus mendapat dukungan berbagai pihak terlihat dari dukungan melalui instagram dimana Galatia saat ini berada pada posisi teratas. Dukungan keluarga juga datang dari kedua orangtua yaitu Hence Karamoy dan Reinny Kapoyos serta adik adiknya, Galilea Karamoy dan Getsemani Karamoy untuk  memenangkan kontestasi tersebut.

Pemenang dari PPKN 2021 sendiri akan menjadi delegasi Sulawesi Utara ke ajang PPKN Tingkat Nasional, dan akan bersaing dengan seluruh finalis utusan provinsi se-Nusantara.

‘’Ayo warga Minahasa dukungan lah saya melalui doa dan via Instagram ya, Bantu like komen dan share foto saya sebagai finalis Putra Putri Kebudayaan Sulawesi utara 2021,” pinta Galatis Chatarina Karamoy sembari melanjutkan Caranya, yaitu: 1. Follow akun @officialppknsulut, 2. like komen dan share foto finalis Galatia C. Karamoy.

HK

Lebih baru Lebih lama