Header Ads


 

Sukses Gelar Pleno Pertama, DPC GAMKI Minsel Hasilkan Program Kerja

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan sidang Pleno 1 tahun 2021 mengambil Tema "Usahakanlah Kesejahteraan kota dimana kamu berada dan Doakanlah (Yer. 29 : 7)" dan Sub Tema "Meneguhkan Nasionalisme dan Ekumenisme dengan Nilai-nilai Pancasila" dilaksanakan di Lantai Empat Kantor Bupati Minsel, Jumat (04/06/2021)

Kegiatan diawali Ibadah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GAMKI, dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh sekaligus membuka secara resmi pleno GAMKI. 

Wabup dalam sambutannya menyatakan GAMKI sebagai organisasi Besar dapat membawa perubahan dalam segala bidang kehidupan karena peran serta Angkatan Muda adalah penting dan strategis, dikatakannya ada banyak program yang akan dikerjakan tapi jangan lupa untuk menjadi mitra dan membantu pemerintah dalam membangun daerah ini.

"Agar jangan lupa memberdayakan potensi yang ada di internal GAMKI untuk kemajuan daerah Minsel tercinta bukan gontok-gontokan, mari saling membangun dan mengangkat daerah karena tujuan inilah kita dipanggil menjadi Pengurus GAMKI Minsel," ucap Petra.

Dilanjutkan dengan Video Conference antara Ketua GAMKI Sulut Debby Suma dan Pengurus GAMKI Minsel, dalam penjelasannya Debby berharap ada pengenalan yang jelas tentang GAMKI 

"GAMKI ini adalah organisasi independen tidak beraviliasi pada gerakan sosial politik lainnya. karena bukan bersifat eksklusif tapi Inklusif bagi semua golongan gereja," jelas Suma 

Pelaksanaan sidang Pleno 1 DPC GAMKI MINSEL dipimpin oleh Ketua DPC Sriwulan JC Suot. S.Kom, Sekretaris Reinaldi G. Sasundame, SAP., M.Si. dan Bendahara Jolly Bella. Sidang Pleno berjalan dengan baik dalam pembahasan dengan berbagai masukan sampai pada penetapan Keputusan dan Program Kerja Masa Bakti 2021-2024.

Ketua GAMKI Minsel Sriwulan J. C. Suot, S.I.Kom diakhir Pleno I ini berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati yang selalu mensuport kegiatan GAMKI Minsel dan terima kasih kepada semua Pengurus dan Bidang - bidang yang sudah mengikuti Pleno ini sampai selesai.

"Tentu saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah kabupaten Minsel Bupati Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Tembang MTh yang juga secara langsung hadir dan membuka rapat pleno serta semua Pengurus diucapkan terima kasih Ora Et Labora, Syaloom," ucap Suot

Adapun kehadiran pengurus  sudah Korum dan rencana sesuai  kesepakatan bersama akan melakukan pembersihan pesisir Pantai Teluk Amurang.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.