Header Ads


 

Danlantamal VIII Dampingi Kapolri Saat Ke Kunjungan Sulut

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA.,  menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke Sulawesi Utara (Sulut) di VVIP Bandara Sam Ratulangi, Manado. Kamis (01/04)

Kunjungan Kapolri ke Sulut untuk meninjau serta memastikan keamanan umat kristiani dalam merayakan Kamis Putih, Jumat Agung dan Paskah. Selain itu juga akan meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Mapolda Sulut yang diikuti oleh personel Polri dan masyarakat sekitar.

Dalam kunjungannya ke Sulut, Kapolri didampingi Danlantamal VIII dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., bersama Forkopimda Sulut menyempatkan hadir pada Misa Kamis Putih di Gereja Katedral Manado.

Kapolri mengatakan bahwa kunjungannya untuk memastikan pelaksanaan peribadatan di Sulut berjalan dengan aman. "Kami ingin memastikan bahwa kegiatan perayaan mulai dari misa Kamis Putih, Jumat Agung dan Minggu Paskah berjalan dengan baik,” ujar Kapolri.

Ia memastikan bahwa TNI Polri beserta seluruh Ormas dan Forum Komunikasi Umat Beragama akan terus melakukan pengamanan secara optimal.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.