Header Ads


 

Pejabat Intelijen TNI AL Di Sulut Ikuti Rakor Intelijen Secara Virtual

Manado, MediaSulut.Com - Pejabat Intelijen TNI AL yang berada di Sulawesi Utara diantaranya Asintel Danguskamla Armada II, Asintel Danlantamal VIII, Komandan Tim Intel Lantamal VIII dan Kepala Dinas Penerangan Lantamal VIII mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Intelijen yang di gelar Staf Intelijen Angkatan Laut secara virtual dari Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Rabu (3/3).

Rakor Intelijen TNI AL yang diikuti di buka Asisten Intelijen (Asintel) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua S.E., M.M., dari Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur tersebut diikuti para pejabat Intelijen dan pejabat terkait antara lain Waasops Kasal, Waasintel Kasal, Kadispamsanal, Kadispenal, Kadisjarahal dan Kadisbintalal.

Rakor Intelijen TNI AL yang digelar tersebut untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan Pimpinan TNI AL di bidang intelijen sekaligus sebagai sarana untuk memantapkan koordinasi dan integritas profesionalisme personel intelijen, untuk menemukan solusi terbaik terhadap permasalahan yang ada.

Dalam Rakor Intelijen tersebut diisi beberapa paparan yang disampaikan antara lain oleh Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heru Purwono, Waasops Kasal, Waasintel Kasal, Kadispamsanal, Kadispenal, Kadisjarahal dan Kadisbintalal.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.