Header Ads


 

Jelang SMSI GMIM ke-80, Polres Minsel Imbau Jaga Stabilitas Kamtibmas Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan menyerukan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, pada gelaran Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Diketahui untuk rayon Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), SMSI ini dilaksanakan secara daring pada Senin (29/03/2021) di 8 (delapan) wilayah.

Ditemui di ruang kerjanya pada Jumat siang (26/03/2021), Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; mengatakan bahwa pihaknya melibatkan 114 personel gabungan dalam kegiatan pengamanan kegiatan SMSI ke-80 ini.

“Personel yang kami libatkan dalam kegiatan pengamanan SMSI yaitu 114 personel gabungan satuan dan fungsi serta Polsek jajaran, dengan dukungan TNI dan instansi terkait seperti dinas kesehatan, dinas perhubungan juga Sat Pol PP,” ungkap Kapolres Minsel.

Diharapkan para peserta dalam kegiatan SMSI ini, khususnya Rayon Minsel, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan SMSI ke-80. Juga untuk warga GMIM, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Minsel, mari sama-sama kita jaga stabilitas kamtibmas, kedepankan komunikasi, rasa persaudaraan, soliditas, serta hindari konflik yang dapat berpengaruh pada situasi kamtibmas di wilayah kita ini,” imbau Kapolres.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.