Header Ads


 

Danlantamal VIII Kunjungan Kerja Ke Lanal Tahuna

Sangihe, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA., didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Tirta I Wayan Ariwijaya melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lanal Tahuna Kab. Kepulauan Sangihe. 

Dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personel di jajarannya, Danlantamal VIII pada hari Kamis 25 Maret 2021 melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Tahuna dengan didampingi Aspotmar dan Aslog Danlantamal VIII.

Kehadiran Danlantamal VIII disambut oleh Danlanal Tahuna Letkol Laut (P) Sobarudin M.Tr. Hanla dan Ketua Jalasenastri Cabang V Korcab VIII Ny. Ellza Fadlilah Ramadhani beserta Perwira Staf Lanal Tahuna.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada anggota melalui acara tatap muka dengan prajurit dan PNS Lanal Tahuna. 

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal memberikan motivasi kepada seluruh personel  agar tetap melaksanakan tugas dengan optimal. Orang nomor satu di Lantamal VIII ini juga berharap di masa pandemi Covid-19  setiap prajurit dan PNS serta keluarga besar Lanal Tahuna dapat  menyesuaikan diri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan dan turut serta mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi Covid-19.

Selain tatap muka dan tanya jawab dengan personel Lanal Tahuna, Danlantamal juga meresmikan kantor Posal Bungalawang dan memberikan dukungan Alat Kesehatan (Alkes) untuk Lanal Tahuna.

Turut hadir Aspotmar dan Aslog Danlantamal, para Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Tahuna serta Para Pengurus Jalasenastri Korcab VIII.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.