Header Ads


 

Danlantamal VIII Himbau Seluruh Personel Laksanakan Pembangunan Zona Integritas

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., memberikan arahan kepada prajurit dan PNS Lantamal VIII dalam rangka pencanangan pembangunan zona integritas Lantamal VIII di Lapangan Apel  Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua - Manado. Senin (15/3).

Setelah secara resmi dilaksanakan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Danlantamal VIII dan para pejabat Lantamal, pada hari ini giliran anggota di masing-masing Satuan Kerja (Satker) secara terjadwal menandatangani piagam tersebut.

Dalam rangka mewujudkan zona integritas ini, Danlantamal VIII mengatakan bahwa reformasi birokrasi di Lantamal VIII yang profesional harus terus dioptimalkan dengan berkarakterisitik adaptif, berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN serta mampu melayani publik secara netral serta berdedikasi.  Peningkatan kinerja bukan hanya masalah kuantitas, tetapi yang lebih penting adalah masalah kualitas, seperti profesionalitas, integritas moral dan kepekaan terhadap aspirasi yang berkembang di masyarakat, ujar Danlantamal VIII

Pada kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan piagam anggota Srena, Kuwil, Akun, Diskes, Disfaslanal dan Sekretariat Lantamal VIII di hadapan Para Kasatker, selanjutnya akan dilakukan penandatangan setiap hari secara bertahap oleh satker-satker yang berada di Mako Lantamal VIII. 

Turut hadir Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP, M.Tr (Opsla), Para Asisten Danlantamal VIII, Para Kasatker dan Kepala Dinas Lantamal VIII, serta Para Prajurit dan PNS Lantamal VIII.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.