Danlantamal VIII Dampingi Menparekraf Saat Berkunjung Ke Likupang

Minahasa Utara, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat melakukan kunjungan ke Likupang, Minahasa Utara (Minut). Sabtu (6/3).

Saat kunjungan ke Likupang, rencananya Menparekraf akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), bertatap muka dengan Pemerintah Kabupaten Minut, meninjau Desa Wisata Kinunang, serta Pembukaan Kantor KEK Likupang.


Mengawali kegiatan kunjungan Menparekraf berkesempatan melakukan olah raga aquathlon dengan berlari dan berenang di Pantai Likupang. Kegiatan tersebut mendapat pengawalan dari Personel Lantamal VIII dengan menggunakan dua Kapal Angkatan Laut (KAL) dan perahu karet.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih sudah berkunjung ke wilayah Lantamal VIII. TNI AL khususnya Lantamal VIII yang merupakan bagian dari komponen bangsa siap mendukung upaya-upaya yang di lakukan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk membangun serta mengembangkan usaha pariwisata dan perekonomian khususnya di Likupang Sulawesi Utara, ujar Danlantamal VIII.

Turut mendampingi Danlantamal VIII pada kegiatan tersebut diantaranya Asops Danlantamal VIII dan Aspotmar.

Cleen

Lebih baru Lebih lama