Header Ads


 

Danlantamal VIII Berikan Arahan Kepada Para Danlanal

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., memberikan arahan kepada para Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) di jajaran Lantamal VIII secara virtual. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Manado. Rabu (3/3). 

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII menyampaikan beberapa penekanan kepada para Danlanal diantaranya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap pelaksanaan tugas, pelibatan tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan tracer, pelibatan Babinpotmar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri, sanksi pemecatan untuk anggota yang terlibat masalah narkoba dan LGBT.

Selain itu Danlantamal VIII juga memberikan penekanan sebagai arah kebijakan dalam program kerja Lantamal VIII yaitu agar mempedomani pagu/alokasi anggaran yang telah ditentukan dengan memegang teguh prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaanya untuk mewujudkan good governance serta kebijakan refocusing anggaran sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah.  

Menutup arahannya, Danlantamal VIII menyampaikan agar jajaran Lantamal VIII dapat melaksanakan tugas pokok di satuan/satker masing-masing dengan baik serta memberikan reward and punishment kepada anggota dan mengutamakan kesejahteraan anggota. 

Turut hadir mendampingi Danlantamal pada kegiatan tersebut antara lain Para Asisten Danlantamal VIII, dan Kakuwil Lantamal VIII, sedangkan hadir secara virtual diantaranya Danlanal Tahuna, Danlanal Tolitoli, Dalanal Gorontalo dan Danlanal Melonguane.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.