Header Ads


 

Wadan Lantamal VIII Berikan Pengarahan Kepada Calon Bintara Dan Tamtama TNI AL

Manado, MediaSulut.Com - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadanlantamal) VIII, Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Calon Bintara dan Tamtama PK penerimaan Gelombang I TA 2021 sebelum melaksanakan rangkaian seleksi tes di Mako Lantamal, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru. Senin (08/02)

Panitia Daerah (Panda) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII, pada hari ini mengumpulkan para Caba Pria/Wanita dan Catam yang telah terdaftar pada seleksi penerimaan prajurit TNI AL Gelombang I Tahun 2021. 

Pada kesempatan tersebut Wadanlantamal menyampaikan arahan bahwa seluruh calon nantinya akan dibagi dalam beberapa kelompok dan melaksanakan seleksi/tes sesuai jadwal yang telah diberikan. “Agar semua calon mengikuti aturan dan mempersiapkan persyaratan administrasi yang telah ditentukan oleh panitia,” ujarnya.  Selain itu, Wadan juga menekankan kepada seluruh calon bahwa pada seleksi penerimaan ini tidak dipungut biaya apapun, serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Turut hadir Para Asisten Danlantamal VIII, Kadisminpers Lantamal VIII dan Panitia penerimaan Calon Bintara dan Tamtama PK Gelombang I TA 2021.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.