Header Ads


 

Danlantamal VIII Kunjungan Ke Pangdam XIII/MDK Dan Kajati Sulut

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., melaksanakan kunjungan courtesy call kepada Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han) dan Kajati Sulut Ibu Dita Prawitaningsih S.H. M.H. Rabu (10/02).

Kunjungan kehormatan ini merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan diri Danlantamal selaku pejabat baru, kepada pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sulut.

Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dengan baik. Melalui pertemuan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara Lantamal VIII dengan Kodam XIII/MDK maupun Kejaksaan Tinggi Sulut, sehingga dapat mempermudah koordinasi dan komunikasi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja tersebut, tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pada kesempatan tersebut Pangdam XIII/Mdk didampingi para Asisten Pangdam dan Kajati Sulut didampingi oleh Wakajati dan Asisten Kajati Sulut.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.