Header Ads


 

Danlantamal VIII Exit Briefing Kepada Seluruh Personel

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mengadakan exit briefing kepada seluruh personel Lantamal VII di Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No 1 Kairagi Weru. Kamis (28/01)

Para prajurit dan PNS mengikuti apel khusus yang dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan Danlantamal VIII.  Pada kegiatan tersebut, Danlantamal VIII bertindak sebagai penerima apel dalam rangka exit briefing kepada seluruh personel Lantamal VIII.  Mengakhiri masa tugas dan kepemimpinannya, Danlantamal mengatakan bahwa kegiatan selama ini merupakan refleksi dari tanggungjawab dan kerja keras seluruh personel Lantamal VIII, dalam melaksanakan tugas pokok. 

“Rasa bangga dan penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada seluruh personel Lantamal VIII atas dedikasi, loyalitas, disiplin, kebersamaan dan kerja keras yang ditunjukkan selama ini telah membawa Lantamal VIII kearah yang lebih baik,” ungkap Danlantamal. 

Selama kepemimpinan Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Lantamal VIII dapat melaksanakan tugas diantaranya memberikan dukungan unsur-unsur operasi dan pelayanan sesuai fungsi pangkalan, melaksanakan Operasi Kamla, Operasi Perbantuan dan tugas-tugas lainnya kepada Pemerintah Pusat dan Daerah. Selain itu, Lantamal VIII juga telah melaksanakan pengamanan kegiatan Operasi Intelijen dan berhasil menggagalkan penyelundupan barang ilegal, mendukung pembangunan dan perbaikan serta peningkatan fasilitas dinas yang berkaitan dengan kesejahteraan prajurit.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga besar Lantamal VIII atas bantuan, dukungan dan kerja sama yang baik kepada saya selama menjabat sebagai Komandan Lantamal VIII,” ujar Danlantamal. Selain itu Danlantamal VIII juga berharap kepada seluruh personel agar memberikan dukungan yang sama kepada pemimpin yang baru dan tetap berkarya maksimal, ulet, kreatif dan inovatif diimbangi dengan keikhlasan dalam bekerja.

Mengakhiri amanatnya, atas nama pribadi dan keluarga Danlantamal menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekhilafan baik sikap, kata dan perbuatan selama memimpin Lantamal VIII, serta mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 dan mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono S.E., M.M., Para Asisten Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII, Prajurit dan PNS Lantamal VIII serta Prajurit Marinir dari Yonmarhanlan.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.