Header Ads


 

Angkatan Muda Muhammadiyah PC IPM Amurang Galang Dana Untuk Mereka Yang Ditimpa Musibah

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Aksi penggalangan dana di Depan Sakura Mart, Jl. Trans Sulawesi, Kel. Buyungon, Kec. Amurang untuk merespon bencana alam di Sulut, Sulbar dan Kalsel dilakukan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah PC IPM Amurang yang dipimpin oleh Ariel Lolombulan selaku Ketua Angkatan Muda Muhammadiyah 

Ariel Lolombulan selalu Ketua Angkatan Muda Muhammadiyah PC IPM Amurang kepada MediaSulut.Com mengatakan, " Kegiatan penggalangan dana oleh Angkatan Muda Muhammadiyah PC IPM Amurang dalam kaitannya merespon kejadian bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa provinsi di Indonesia, khususnya di Sulut, Sulbar dan Kalsel. 

Kegiatan penggalangan dalam rangka membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam banjir dan tanah longsor, oleh karena itu mengharapkan uluran tangan dan donasi dari masyarakat yang melintas di Jalan Trans Sulawesi," jelas Ariel Lolombulan

Pada waktu yang sama, Nurjanah Gani, salah seorang pengurus AMM PC IPM Amurang, mengatakan, "Hasil donasi nantinya akan disalurkan melalui posko bencana alam Muhammadiyah Prov. Sulut untuk disalurkan pada lokasi terdampak dalam bentuk barang, bapok serta bahan bangunan bagi keluarga yang rumahnya rusak akibat bencana, "jelasnya. 

Azis Nata selaku Ketua PD Muhammadiyah Kab. Minsel kepada awak media mengatakan Muhammadiyah Minsel melalui Angkatan Muda Muhammadiyah PC IPM Amurang berupaya membantu masyarakat yang terdampak bencana alam dengan upaya penggalangan dana, semoga apa yang terkumpul nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ditimpa musibah bencana alam, PD Muhammadiyah Kab. Minsel mensuport hal positif dalam kegiatan kemanusiaan," Ucapnya. 

Cleen 


No comments

Powered by Blogger.