Header Ads


 

GAMKI Minsel Jadi Penyejuk

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Euforia PILKADA di tanah Minahasa Selatan mencapai klimaksnya pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020, sebagai warga negara kita telah turut serta mensukseskan tahapan pilkada tersebut.

“Pilihan telah kita berikan apapun hasilnya kita harus bersyukur karena di masa pandemi Covid-19 ini semuanya boleh berlangsung dengan baik. Tetap jaga solidaritas dan ketertiban sambil menunggu keputusan resmi dari penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPU Kabupaten Minahasa Selatan” ungkap Merwyn Sumual selaku Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minsel.

Sehubungan dengan hal tersebut GAMKI MINSEL Menghimbau agar seluruh Keluarga besar GAMKI MINSEL Tetap jaga kebersamaan dan persudaraan dalam bingkai persatuan sebagai sesama masyarakat MINSEL;

Seluruh keluarga besar GAMKI MINSEL wajib menjadi penyejuk dalam perbedaan sekarang sehingga tidak adalagi pengkotak-kotakan ditengah-tengah masyarakat MINSEL;

Seluruh keluarga besar GAMKI MINSEL wajib menjaga dan mengawasi serta membantu penyelenggara pemilu sehingga pesta demokrasi  boleh selesai hingga tahap pengumuman hasil PILKADA MINSEL oleh KPU MINSEL.

“GAMKI MINSEL mengucapkan selamat dan tetap support kepada Penyelenggara PILKADA MINSEL sehingga pesta demokrasi di Minahasa Selatan khususnya boleh terselenggara dengan baik, aman, damai dan sehat bebas dari Covid-19. Dengan harapan pesta demokrasi milik masyarakat Minsel ini tetap terjalin kebersamaan dan persaudaraan. Ora et Labora”, tandas Sriwulan Suot yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris GAMKI Minsel.

Cleen 


No comments

Powered by Blogger.