Header Ads


 

Danlantamal VII Hadiri Malam Kesenian Kartika Jala Krida Taruna/i AAL Angkatan 67 TA. 2020

Nasional,  MediaSulut.Com - Lantamal VII - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., menghadiri acara malam kesenian Kartika Jala Krida Taruna-Taruni AAL Angkatan 67 TA 2020, bertempat di Marshalling Area, Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Minggu (27/12/2020).

Acara malam kesenian Kartika Jala Krida Taruna-Taruni AAL Angkatan 67 TA 2020 yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti pengukuran suhu badan dengan thermo gun bagi tamu undangan, menggunakan masker, menjaga jarak tempat duduk dan disediakan tempat cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan doa, sambutan-sambutan dan penyerahan cinderamata.

Danlantamal VII Laksamana Pertama IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan KRI Bima Suci-945 yang membawa Satgas KJK Taruna-Taruni AAL Angkatan 67 TA. 2020 di Mako Lantamal VII Kupang. Selain itu juga berpesan kepada Taruna-Taruni agar tetap belajar dengan baik dan fokus sehingga bisa menyelesaikan pendidikan dan menjadi Perwira yang Profesional, tangguh, dan berkarakter di medan penugasan nantinya.

Palaklat KJK Tahun 2020 Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han., dalam kesempatan terpisah menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dari Lantamal VII terhadap Satgas KJK Taruna AAL Angkatan 67 TA 2020 dan mohon doanya agar pelayaran etape terakhir dari Kupang kembali ke Pangkalan Surabaya berjalan aman dan lancar serta para Taruna dapat menyelesaikan pendidikannya sehingga menjadi Perwira TNI AL yang tangguh, handal dan profesional.

Selesai acara Seremonial dilanjutkan dengan penampilan dari Duta Samudera Band, Kesenian Tarian berbagai daerah di Indonesia, seperti Tari Kecak Bali dan suguhan Tari Nusantara yang merupakan kombinasi Seni Tari dengan Alat Musik Modern diantaranya Tari Rampak Gendang Sunda, Tari Perang khas Papua dan Tari Gandrung Banyuwangi  yang dibawakan oleh Taruna/i Angkatan 67 TA 2020 dengan baik dan lancar.

Hadir dalam kegiatan : Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., Para Asisten Danlantamal VII, Ka Kuwil Lantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Kasatker Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Dan KRI Bima Suci-945, Perwira Staf Latihan KJK Taruna AAL Angkatan 68, Ketua Korcab VII DJA II beserta Pengurus Korcab VII DJA II dan Taruna/i AAL Angkatan 67.

TS

No comments

Powered by Blogger.