Header Ads


 

Danlantamal VIII Terima Laporan Kenkat Perwira Kala Waktu 1 Oktober 2020

Manado, MediaSulut.Com - Bertempat di Ruangan Serba Guna Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII, Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menerima laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira Lantamal VIII. Kamis (1/10).

Untuk Kala Waktu 1 Oktober 2020, tercatat ada 38 personel Lantamal VIII mulai dari strata Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menerima kenaikan pangkat dengan rincian 4 orang dari Letkol ke Kolonel, 2 orang dari Mayor ke Letkol, 4 orang dari Kapten ke Mayor, 1 orang dari Pelda ke Peltu, 3 orang dari Serka ke Serma, 2 orang dari Koptu ke Kopka, 1 orang dari Kopda ke Koptu, 6 orang dari Kelasi Kepala ke Kopda, 4 orang dari Kelasi Satu ke Kelasi Kepala dan 3 orang dari Kelasi Dua ke Kelasi Satu serta 8 orang PNS masing-masing 5 orang dari Golongan III/A ke Golongan III/B dan Golongan II/D ke Golongan III/A.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan kenaikan pangkat bagi personel marupakan suatu kepercayaan dari pemimpin TNI AL untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sesuai pangkat yang diembannya.

Kenaikan pangkat tidaklah secara otomatis tetapi karena prestasi yang telah dilaksanakan disamping penilaian lainnya loyalitas, dedikasi dan sebagainya. Dengan satu tingkat pangkat lebih tinggi, tanggung jawab akan semakin komplek. Untuk itu harus tetap berprestasi dan berkarya demi kemajuan organisasi, ujar Danlantamal VIII.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E., M.M., para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas serta Kepala Satuan Kerja yang berada di Mako Lantamal VIII.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.