Header Ads

Lantamal VIII Peringati HUT Ke-75 TNI Angkatan Laut

 

Manado, MediaSulut.Com - Bertempat di Aula Yos Sudarso Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua Manado, Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas didampingi Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Rita Donar Rompas bersama seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Angkatan Laut secara virtual. Kamis (10/9).

Peringatan Upacara HUT ke-75 TNI Angkatan Laut yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dilaksanakan di Depan Gedung Utama Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap dan disaksikan seluruh jajaran TNI Angkatan Laut secara virtual termasuk Lantamal VIII.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan acara ini merupakan salah satu bentuk ungkapan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas apa yang telah diraih selama ini dan sebagai wujud evaluasi serta introspeksi guna menyempurnakan pelaksanaan tugas dan pengabdian di masa yang akan datang.

Peringatan HUT TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan setiap tahunnya agar kita tetap mengingat, menghargai dan mempedomani nillai-nilai luhur yang telah diperjuangkan oleh pendahulu kita dimasa lalu serta sebagai wujud syukur kita atas apa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta atas segala kemudahan, kesejahteraan dan berkah yang diberikan. Moment ini juga kita manfaatkan sebagai sarana evaluasi dan introspeksi kita demi kemajuan Lantamal VIII, ujar Danlantamal VIII.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Lantamal VIII, yang telah berpartisipasi dan bekerja keras dalam membangun Lantamal VIII, serta kesungguhan dalam melaksanakan tugas yang diembankan oleh negara melalui TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VIII. Semoga hal ini dapat ditingkatkan pada masa mendatang.

Seusai kegiatan peringatan secara virtual dilanjutkan syukuran dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Danlantamal VIII bersama Ketua Korcab VIII DJA II selanjutnya diserahkan kepada Prajurit Bintara dan Tamtama termuda yang berada di Lantamal VIII.

Peringatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E., M.M., didampingi Wakil Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Amelia Endra Sulistiyono, Para Asisten Danlantamal VIII, Kepada Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Pengurus Korcab VIII DJA II.


**/Cleen

No comments

Powered by Blogger.