Header Ads


 

KPU Minsel Sukses Tetapkan Nomor Urut Paslon

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - KPU Minsel sukses laksanakan tahapan pengundian dan menetapkan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka Pilkada 2020, pada rapat pleno terbuka di halaman kantor KPU Minsel, Kamis (24/9)

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020 tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga dihadiri oleh para Komisioner, Ketua Bawaslu Minsel, Eva Keintjem serta para paslon yang akan berkompetisi dalam pesta demokrasi serentak.

Ketua KPU Minsel, menyampaikan bahwa tahapan Pilkada selama ini telah terlaksana dengan baik dan sesuai dengan aturan harus mengacu pada protokol kesehatan.

"Tahapan demi tahapan telah terlaksana dengan baik dan pada kesempatan saat ini adalah tahapan pengundian nomor urut. Pada tahapan saat ini kita lebih mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku. Berharap pelaksanaan tahapan berintegritas yang megedepankan protokol kesehatan,"ucap Sambuaga.

Adapun Penetapan Pengundian Nomor Urut, ditetapkan berdasarkan SK KPU No : 278/PL.2.03 Kpt/7105/Kab/IX/2020 sebagai berikut :

1. Nomor Urut Satu (1) Calon Bupati Kab. Minahasa Selatan, Michaela Elsyana Paruntu, MARS dan Calon Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan, Ventje Tuela, S.Sos (Parpol Pengusung Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN)

2. Nomor Urut Dua (2) Calon Bupati Kab. Minahasa Selatan, Royke Sondakh, SE  dan Calon Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan, Ir.Handry Harits Umboh, M.Si (Perseorangan)

3. Nomor Urut Tiga (3) Calon Bupati Kab. Minahasa Selatan, Frangky Wongkar, SH dan Calon Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan, Pdt Petra Yani Rembang, M.Th (Parpol Pengusung PDIP, Perindo)

Penetapan nomor urut tersebut akan menjadi dasar dalam pencetakan surat suara kedepannya.

Selamat bertanding bagi putra putri terbaik Minsel dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada selanjutnya.


Cleen




No comments

Powered by Blogger.