Header Ads


 

KPU Minsel Laksanakan Koordinasi Persiapan Pengundian

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - KPU Minsel laksanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan Tahapan Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020, Pada Senin di Kantor KPU Minsel (21/9)

Dalam rapat koordinasi Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga menyampaikan, "Rapat Koordinasi dalam rangka Persiapan Tahapan Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2020 namun sebelumnya harus melalui tahapan pleno penetapan pasangan calon yang memenuhi syarat yang ditetapkan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Minsel," jelasnya.

Lanjutnya,"Terkait kegiatan tahapan Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020 kedepannya harus mengacu atau mengikuti protokol kesehatan, "ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Christian Rorimpandey, Komisioner KPU Minsel Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu menyampaikan, " Peserta yang hadir akan dibatasi  dihadiri oleh paslon 2 orang, tim kampanye/pengurus parpol 2 orang,  tim Penghubung 1 orang total hanya 5 orang. Untuk perwakilan Bawaslu Minsel paling banyak 2 oran. Pembatasan orang tersebut berdasarkan PKPU No 6 tahun 2020 untuk mengantisipasi Covid-19, "jelasnya

ditambahkannya, "Penentuan dimulai pada angka yang terkecil 1, 2 dan 3, semua yang hadir harus cuci tangan, menggunakan masker, sarung tangan dan alat tulis serta tetap menjaga jarak dan dilarang melakukan arak arakan, ucap Christian.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.