Header Ads


 

Korcab VIII DJA II Gelar Lomba Mewarnai Untuk Anak-Anak

 


Manado, MediaSulut.Com - Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua Manado. Selasa (8/9).

The Best

Lomba mewarnai yang diikuti anak-anak dari TK Hang Tuah Manado tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia dan HUT ke-74 Jalasenastri serta Hari Anak Nasional tahun 2020.


Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Rita Donar Rompas pada kesempatan tersebut menyampaikan tema HUT ke-74 Jalasenastri tahun 2020 yakni Jalasenastri ikut berperan mewujudkan keluarga tangguh menuju Indonesia maju. Tema ini mencerminkan tekad yang kuat organisasi Jalasenastri untuk terus memberikan kontribusi kepada TNI AL dalam bidang sosial, pendidikan dan kesehatan yang diwujudkan dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

.

Selanjutnya Ketua Korcab VIII DJA II menambahkan rangkaian kegiatan hari anak nasional dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak.


Sementara itu Danlantamal VIII selaku pembina Korcab VIII DJA II yang hadir pada kesempatan tersebut memberikan semangat kepada anak-anak saat mengikuti lomba mewarnai.


Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P), Wakil Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Amelia Endra Sulistiyono, Para Asisten Danlantamal VIII, Pengurus Korcab VIII DJA II dan Pengurus Yayasan serta Guru TK Hang Tuah.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.