Header Ads


 

Danlantamal VIII Pantau Seleksi Calon Prajurit TNI AL

Manado, MediaSulut.Com - Bertempat di Gedung Yos Sudarso, Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII, Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas melakukan pemantaun secara langsung proses seleksi calon Prajurit TNI AL. Kamis (24/9).

Seleksi calon Prajurit TNI AL meliputi tes kesehatan, psichotest, Mental Idiologi, Jasmani, Administrasi dan Pantukhirda. Pelaksanaan seleksi tahap pertama meliputi tes kesehatan yang digelar hari ini, dan langsung mendapat perhatian dari Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas dengan hadir secara langsung memantau jalannya tes untuk memastikan calon yang dihasilkan benar-benar berkualitas.

Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peminat dari pemuda dan pemudi di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) saat ini untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AL meningkat, untuk itu Lantamal VIII selaku panitia daerah tetap mewadahi itu dengan pelaksanaan seleksi yang sudah ditentukan.

Diharapkan dengan pelaksanaan seleksi di daerah dapat menghasilkan calon-calon berkualitas yang nantinya akan membawa nama Sulut untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang, ujar Danlantamal VIII.

Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas, saat melakukan pemantaun tes kesehatan tersebut didampingi Aspers Danlantamal VIII.

**/Cleen

No comments

Powered by Blogger.