Header Ads

Partai Perindo Minsel Rapatkan Barisan Dalam Konsolidasi


Minsel, MediaSulut.Com - Konsolidasi Partai Perindo Minsel di Vila Sutan Raja sukses dilaksanakan dalam rangka pembenahan kepengurusan cabang untuk merapatkan barisan guna memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 kepada calon yang akan diusung oleh Partai Perindo, Selasa (4/8)

Dalam konsolidasi tersebut, Sekretaris DPD Partai Perindo Minsel, Orwin Tengor yang adalah Anggota DPRD Kab. Minsel menyampaikan walaupun Perindo hanya dua kursi di DPRD Kab. Minsel namun sangat berbobot dalam melaksanakan tugas yang diemban, " Sebagai petugas partai wajib melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh Partai Perindo Minsel untuk mengawal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minsel," ucap Tengor.


Sejalan dengan itu Jacklyn Koloay, Ketua DPD Partai Perindo Minsel dan sebagai Ketua Fraksi Primanas yang terkenal garang dalam penyampaiannya, "Sampai saat ini Partai Perindo Minsel masih tetap eksis, dan tidak memalukan karena sangat diperhitungkan di DPRD Kab. Minsel yang berjuang untuk rakyat Minsel sejahtera, "ujarnya

Lanjutnya,"Saat ini kami sedang mencari kader kader untuk menjadi bagian dari Partai Perindo Minsel, diharapkan kepada kader yang ada agar mencari figur figur yang ada di masyarakat agar bisa memperkenalkan partai dan merekrut mereka untuk bersama memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat," ajaknya.


Pada kesempatan yang sama Christofel Warouw, SE, Sekretaris Perindo DPW Prov. Sulut dalam penyampaiannya, "Konsolidasi saat ini sangat baik karena  DPD Partai Perindo Minsel adalah satu satunya DPD yang telah melakukan konsolidasi sehingga diberikan apresiasi untuk itu," ucap Warouw.

Lanjutnya, "Partai Perindo mempunyai 17 anggota Dewan di seluruh Prov. Sulut, dalam menghadapi Pilkada walaupun hanya sedikit namun sangat berarti untuk Pilkada, saat ini masih ada bargaining yang dilakukan, untuk itu mari merapatkan barisan, untuk memenangkan Pilkada kepada calon yang akan kita usung".


Sementara itu Jhon Dumais, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Prov. Sulut, dan sebagai Ketua Bapilu Partai Perindo mengatakan, "Saat ini arah dukungan DPW Partai Perindo Sulut memperhatikan tujuan strategis kedepannya. Saat ini kita melihat koalisi ditingkat Nasional serta melihat dan memperhatikan Visi Perindo," jelasnya

"Untuk Minsel komunikasi politik sudah terbangun bersama FDW, MEP, RML. Kita masih menunggu keputusan DPW Perindo Sulut untuk DPD Perindo Minsel akan kearah mana arah dukungannya," punkas Dumais.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.