Header Ads

Binda Sulut Minimalisir Dampak Sosial Ekonomi Covid-19 Kembali Bagikan Bantuan Sembako


Manado, MediaSulut.Com - Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Utara (Binda Sulut) kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Bakti sosial yang digelar oleh Binda Sulut kali ini berupa pembagian paket sembako, yang diserahkan kepada elemen masyarakat yang berpenghasilan rendah dan terdampak Pandemi Covid-19 seperti janda, duda, lansia, tenaga kerja yang dirumahkan, dan buruh harian lepas di wilayah Kota Manado. (21/8).

Perwakilan Binda Sulut menuturkan pembagian sembako merupakan tindak lanjut program pemerintah guna percepatan penanganan dampak pandemi Covid-19.

 “Pembagian sembako kali ini merupakan tindak lanjut dari program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dalam rangka membantu masyarakat berpenghasilan rendah yang terdampak secara sosial dan ekonomi," tutur perwakilan Binda.

Ningsi Amiri Salah seorang warga penerima bantuan mengungkapkan bahwa sangat berterimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Binda Sulut, menurutnya bantuan tersebut sangat membantu untuk menopang kebutuhan pokok keluarganya.

"Terimakasih kepada Binda Sulut atas perhatian kepada masyarakat kecil dan berpenghasilan rendah, secara pribadi sangat terbantu oleh sembako yang diberikan, serta berharap Covid-19 di Kota Manado segera berakhir," ucapnya

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Suryati Yusuf, Ia mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dan menyambut baik kegiatan bakti sosial dari Binda Sulut tersebut, menurut Hari Wawondato pembagian sembako dari Binda Sulut dapat membantu meringankan benan ekonomi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

"Berterimakasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh Binda Sulut, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, bantuan seperti ini sangat membantu kami dalam menopang kebutuhan pokok sehari-hari, ditengah perekonomian yang menurun.” ujarnya.

Sementara itu perwakilan Binda Sulut masih akan terus melakukan bakti sosial seperti pembagian paket sembako dan sebagainya guna meminimalisir dampak sosial dan ekonomi dari Pandemi Covid-19.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.