Hasil Panen Kebun Lantamal VIII Dibagikan Gratis Kepada Warga Masyarakat

.
Manado, MediaSulut.Com - Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII yang terdiri dari Korps Wanita Angkatan Laut  (Kowal) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Putri tampak sibuk membagikan sayuran secara gratis kepada setiap warga masyarakat yang melintas di Depan Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Rabu (15/7).

.
Pembagian sayuran kepada warga masyarakat mulai dari pejalan kaki, pengendara sepeda motor serta penumpang angkutan umum dan pribadi tersebut sebagai bentuk ucapan syukur Personel Lantamal VIII atas keberhasilan menanam dan merawat serta memanen sayuran yang hasilnya berlebih dari kebun Lantamal VIII. 

.
Dalam beberapa minggu terakhir ini hasil panen sayuran dari kebun Lantamal VIII terutama kacang panjang dan bayam terus dilakukan karena waktu tanam yang dilakukan personel Lantamal VIII dari setiap satuan kerja berbeda-beda sehingga sayuran tersebut selalu menghasilkan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menjaga ketahanan pangan khususnya ketersedian sayuran di masa pendemi Covid-19 bagi seluruh personel Lantanal VIII.

.
Komandan Lantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah menanam serta merawat tanaman yang berada di Kebun Ketahanan Pangan Lantamal VIII dengan baik sehingga bisa menghasilkan sayuran yang berlebih dan dapat dibagikan kepada warga masyarakat. Mantap, kebun kita bisa menjadi berkat buat orang lain, ucapnya.

Cleen
Lebih baru Lebih lama