Danlantamal VIII Dampingi Gubernur Provinsi Sulut Bagikan Sembako Di Pulau Mantehage dan Nain

Danlantamal VIII Dampingi Gubernur Provinsi Sulut Bagikan Sembako Di Pulau Mantehage dan Nain
Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey S.E., melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang berada di Pulau Mantehage dan Pulau Nain. Jumat (22/5).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut masih dalam rangkain kepedulian TNI/Polri serta Pemerintah Provinsi Sulut untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah pendemi Covid-19.

.
Gubernur Provinsi Sulut langsung memimpin rombongan Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulut yang terdiri dari Wakil Gubernur Provinsi Sulut Drs. Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danrem 131/Santiago Kol Kav Meyer Putong dan Danlanudsri Kol Pnb Johnny Sumaryana.

Rombongan Forkopimda Provinsi Sulut  tersebut bertolak dari Dermaga Jendela Indonesia yang berada di Jalan Piere Tandean Boulevard, Manado menggunakan jetski menuju titik pertama pembagian sembako di Pulau Mantehage setelah itu dilanjutkan ke titik kedua di Pulau Nain.

Dalam pergerakan Rombongan Forkopimpda Provinsi Sulut yang menggunakan jetski tersebut dikawal antara lain Sea Rider dari Lantamal VIII, kapal Patroli Polairudres Manado, kapal Dishub Sulut dan Speed BNPB Sulut.

Cleen
Lebih baru Lebih lama