Header Ads


 

Peduli Pandemi Covid-19 Polres Minsel, Kodim 1302 Minahasa Dan PT Cargill Amurang Saling Topang

Pembagian Sembako Dan APD Sebagai Upaya Antisipasi Dampak Penyebaran Covid-19

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan bersama TNI Kodim 1302 Minahasa dan PT Cargill Copra Crushing Plant Amurang menggelar acara bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana wabah pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Selasa (21/04/2020)

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel dihadiri oleh seluruh pejabat utama, ASN, personel serta jajaran TNI Kodim 1302 Minahasa serta Manajemen PT Cargill Copra Crusting Plant Amurang

.
Dalam sambutannya Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan sembako kepada warga merupakan kepedulian TNI/Polri atas bencana pandemi Covid-19 yang berpengaruh perekonomian masyarakat.

“Kami jajaran TNI/Polri sangat memahami dan mengerti bahwa pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini mempengaruhi perekonomian masyarakat. Olehnya, dalam kegiatan bakti sosial ini kami berbagi rezeki dengan memberikan bantuan sederhana berupa sembako kepada masyarakat yang nantinya mudah-mudahan membawa berkah bagi kita semua,” ungkap Kapolres.

.
Hal senada disampaikan oleh Pabung Minsel, Mayor Inf Jus Ratag, "bahwa kegiatan bansos berupa sembako dan APD (masker) akan dilanjutkan dengan pendistribusian ke sejumlah desa guna mengantisipasi dampak pandemi Covid-19," ucapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat yang terdampak bencana Covid-19 serta penyerahan APD dari Kapolres Minsel kepada Personil Polres Minsel yang bertugas. 

.
Pada kesempatan yang sama Manajemen PT Cargill Copra Crushing Plant Amurang menyerahkan 1000 APD berupa masker serta 200 paket berupa beras dan minyak goreng kepada Polres Minsel dan TNI untuk didistribusikan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi dampak Pandemi Covid-19.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.