Header Ads


 

Hadiri Sosialisasi Tahapan Penyerahan Syarat Dukungan Balon Perseorangan Roso-Harum Siap Menang

Roso-Harum Siap Menang
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel dalam tahapan Pilkada 2020 Minsel melaksanakan Sosialisasi dan Rapat Koordinasi yang menghadirkan Roso dan Harum sebagai bakal calon perseorangan pada Senin (17/02/2020)

Bakal Calon Pasangan Perseorangan, Royke Sondakh SE dan Ir. Andry Harits Umboh, M.Si (Roso-Harum) menyatakan," Kami siap untuk maju pada pemilihan kepala daerah dengan mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku terkait memasukan syarat dukungan bakal calon perseorangan," ucap Royke Sondakh SE.

Roso-Harum Hadiri Sosialisasi KPU Minsel
Saat ini tim kerja Roso-Harum tengah mempersiapkan dan berupaya memenuhi segala kententuan yang ada dalam penyampaian syarat dukungan bakal calon perseorangan terkait penyajian bukti dukungan dan sinkronisasi data pada Silon. 

Hadir juga dalam sosialisasi tersebut Ketua KPU Prov. Sulut, Ardiles Mewo, Anggota KPU Prov. Sulut Divisi Teknis, Yessy Momongan, Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga bersama para Ketua Divisi lainnya serta Komisioner Bawaslu Minsel, Frany Sengkey, dan Abdul Majid Mamosey.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.