Header Ads


 

Bupati Tetty Serahkan Bantuan Langsung Seragam Sekolah Lengkap


Bantuan Langsung Bupati Minsel

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Dalam mensukseskan wajib belajar bagi peserta didik, Bupati Kab. Minahasa Selatan menyerahkan bantuan kepada siswa SMP Negeri 1 Amurang guna menopang pendidikan bagi masyarakat.

Bantuan yang diberikan oleh Bupati Kab. Minsel berupa seragam sekolah lengkap yang diserahkan oleh Kepsek SMP Negeri 1 Amurang kepada seluruh peserta didik yang ada.

.
Kepsek SMP Negeri 1 Amurang, Willem Hendrik Josephus kepada awak media mengatakan, "Bantuan ini merupakan bantuan langsung dari Bupati dalam rangka meringankan beban dari orang tua peserta didik, "ucapnya

"Mewakili keluarga besar SMP Negeri 1 Amurang mengucapkan terima kasih atas bantuan seragam bagi peserta didik yang bersekolah di SMP Negeri 1 Amurang,"

.
Semoga bantuan seragam dari Bupati Minsel Dr. Christiani E. Paruntu, SE bisa lebih memotivasi para peserta didik untuk belajar dengan giat dan bisa meningkatkan semangat orang tua dalam membimbing dan mendorong anaknya agar lebih giat belajar, "jelasnya.  

Seorang peserta didik, Ridho Schu secara simbolis menerima bantuan langsung seragam lengkap dari Bupati Minsel mengatakan, "Saya merasa senang dengan bantuan seragam sekolah yang baru di tahun yang baru, untuk itu diucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan kepada Bupati Kab. Minsel, Dr. Christiani Paruntu, SE atas bantuan yang diberikan,"ucap Ridho.

.
Mewakili orang tua murid, Lestari Marsyam kepada awak media dengan ekspresi bahagia mengatakan, "Kami orang tua murid merasa senang dan bahagia atas bantuan langsung seragam sekolah lengkap dari ibu Bupati Tetty untuk itu diucapkan terima kasih," ucap Marsyam 

Cleen

No comments

Powered by Blogger.