Header Ads


 

Stella Runtuwene Serap Aspirasi Dapil Minsel dan Mitra



Stella Runtuwene Serap Aspirasi Dapil Minsel dan Mitra
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Bertempat di desa Rumoong Bawah, Kec. Amurang Barat, Stella M. Runtuwene, A.Md.Sek, legislator cantik Dapil Minsel dan Mitra menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan masa reses anggota DPRD Prov. Sulut - Fraksi Nasdem, Kamis (5/12/2019)

Dalam menanggapi berbagai aspirasi kontituennya Stella M. Runtuwene, A.Md.Sek menyampaikan akan terus mengawal pembangunan di daerah pemilihannya dan membawa semua penyampaian aspirasi

“Saat ini merupakan jadwal reses dari DPRD Prov. Sulut dan Saya mengambil waktu datang ke Minsel untuk menampung aspirasi masyarakat, dalam setiap pertemuan selalu menekankan agar masyarakat ketika menyampaikan aspirasi harus dengan proposal sehingga bisa diakomodir. Saya akan mengawal apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya dalam pembangunan daerah,” ucapnya.

Lanjutnya, “Adapun Aspirasi yang saat ini diserap adalah meliputi infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan. Dari reses saat ini masyarakat mengeluhkan terkait BPJS walaupun bukan bagian dari Komisi yang Saya bidangi yaitu Komisi 3 namun akan disampaikan kepada teman-teman fraksi Nasdem lainnya yang masuk pada Komisi yang menangani bagian kesehatan,”jelasnya.

Ditambahkannya, “Terkait infrastruktur jalan masyarakat meminta membuka jalan untuk akses pariwisata daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar lokasi pariwisata yaitu lokasi wisata untuk yaki, lokasi wisata air terjun lopana dan lokasi wisata batu dinding apabila tidak ada akses jalan kelokasi pariwisata maka akan sulit mempublikasikan potensi yang ada, guna menarik wisatawan untuk berkunjung.”

Menanggapi terkait jalan yang rusak di wilayah desa Kilo Tiga yang menghubungkan Kab. Minsel dan Kab. Mitra Anggota DPRD cantik ini menanggapinya demikian, “Bahwa telah dua kali melakukan rapat dengar pendapat dengan Kadis terkait tentang pembangunan jalan yang menghubungkan Kab. Minsel dengan Kab. Mitra. Kondisi jalannya memprihatinkan rusak berat dan sangat tidak layak disebut sebagai jalan provinsi dan hal tersebut menjadi tugas kami untuk mendorong pemerintah provinsi untuk segera melakukan pembangunan jalan provinsi tersebut. Akan berkoordinasi juga dengan Pemkab Minsel terkait hal tersebut. Saya dari Komisi 3 akan memperjuangkan pembagunan jalan tersebut bersama dinas terkait agar masyarakat bisa menikmati jalan Mitra-Minsel yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.