Header Ads


 

Koramil dan Polsek Gelar Patroli Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Koramil dan Polsek Gelar Patroli Ciptakan Kondusifitas Wilayah
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang Kondusif di wilayah teritorial Kec. Tompasobaru Kab. Minahasa Selatan (Minsel) maka personil Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-18/Tompasobaru bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Tompasobaru dan BKO Polres Minsel pada Minggu 15/12/19 menggelar Patroli Gabungan di seputaran Wilayah Kecamatan.

Sebelum Patroli Gabungan digelar apel pengecekan pasukan dilaksanakan di Mapolsek Tompasobaru saat itu, hal tersebut disampaikan oleh Pelda Nasrun L. Haminu selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) 1302-18/Tompasobaru dan Wakapolsek Tompasobaru Ipda Rani Rorong.

"Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi akan Kita jalani bersama nantinya, Kita sebagai aparat keamanan jangan sampai terlena dalam menciptakan situasi yang nyaman bagi masyarakat di wilayah, untuk itu saat ini Kita akan menggelar Operasi Gabungan Cipkon dalam memastikan situasi kamtibmas yang kondusif bagi Masyarakat, "Ucap Danramil dan Wakapolsek.

Koramil dan Polsek Gelar Patroli Ciptakan Kondusifitas Wilayah
Diketahui, Wilayah Teritorial Kec. Tompasobaru sangat rentan akan tindak Kriminal yang pada umumnya dilakukan oleh sekelompok para pemuda di daerah tempat-tempat tertentu akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras (Miras).

"Untuk sasaran Patroli tim gabungan yaitu memfokuskan pada tempat-tempat Keramaian, termasuk tempat kumpulnya Para muda-mudi untuk mengantisipasi timbulnya hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas, serta mempersempit peredaran Miras pada warung-warung yang ada di seputaran Kec. Tompasobaru, "Papar keduanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 1302-18/Tompasobaru Pelda Nasrun L. Haminu, Kapolsek Tompasobaru diwakili Wakapolsek Ipda Rani Rorong, Personil Koramil dan Polsek Tompasobaru serta BKO Polres Minsel.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.