Gelar Safari Natal di Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua Pemkab Minsel Berbagi Kasih

Safari Natal Pemkab Minsel
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama ASN Pemkab Minsel berbaur bersama dengan jemaat dalam Gelar Safari Natal di Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua Rabu (18/12/2019)

Ibadah dipimpin oleh yang terkasih Pdt. Josef Gabriel Bolung S.Th yang selaku ketua Jemaat di Gereja GMIM Efrata Uwuran Dua.  

Bupati DR .Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya mengatakan dalam  merayakan Natal untuk memaknai arti kelahiran Yesus Kristus dalam kehidupan umat nasrani, jadilah umat nasrani yang lahir baru dalam menjalani kehidupan.
.
"Selaku Pemerintah menyampaikan selamat menyambut natal 2019 dan tahun baru 2020 dan kami mencanangkan tahun kemenangan, karena tahun 2020 akan dilaksanakan Pilkada untuk itu kepada masyarakat agar mendoakan tahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 bisa berjalan dengan baik," ucapnya

Lanjutnya, "Tahun depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan serentak kepala daerah dan wakil kepala daerah, yang pada saat ini memasuki tahap sosialisasi dan penjaringan calon oleh setiap partai politik. Untuk itu pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh masyarakat kiranya dapat menjaga ketertiban dan keamanan agar dapat tercipta kenyamanan dan kedamaian di antara kita, "jelasnya. 

Ditambahkannya, "Stop hoax, jangan saling menghujat di Medsos, agar masyarakat juga bisa mengklarifikasi dengan suara kebenaran terkait berita yang tidak benar serta tidak memperkeruh situasi. Marilah kita rayakan natal dengan damai sejahtera," ajak Tetty Paruntu.
.
Di akhir kegiatan safari Bupati Minsel Dua periode Tetty Paruntu langsung berbagi kasih dengan para Lansia serta Pelsus dan jemaat yang hadir

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Para pimpinan OPD, Ketua Jemaat GMIM Efrata Uwuran Dua Pdt. Josef Gabriel Bolung S.Th, Pdt. Deyvi Rondonuwu S.Th, Pdt. Jory Tumengkol M.Th, Danramil Amurang, Kapolsek Amurang, Lurah Uwuran Dua Ria Mariana Paat S.P, Camat Amurang Rommy Rumagit, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, para Hukumtua, Lurah se Kecamatan Amurang dan Amurang barat, para Pendeta se-wilayah Amurang dan Ambar serta ratusan jemaat GMIM Efrata Uwuran dua.

Cleen
Lebih baru Lebih lama