Header Ads

Ciptakan Suasana Kondusif, ini Kata Raharjo

Ciptakan Suasana Kondusif
Minahasa, MediaSulut.Com-Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menghadiri acara Ibadah menyambut Natal yang dilaksanakan oleh Jemaat Haleluya Gereja Pantekosta di Indonesia Desa Kembuan, Kec. Tondano Utara Kab, Minahasa pada Selasa (17/12/19)

Ibadah Natal yang di pimpin Dra. Mike Sangiang M.Si,  Mengambil bacaan alkitab pada Yesaya 9: 1-6. Tentang kelahiran raja damai, bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang  yang besar, mereka yang diam di negeri kekelaman atasnya terang telah bersinar.

Pada kesempatan ini Dandim 1302/Min Letkol inf Slamet Rahardjo S.sos, M.Si memberikan sambutan, "Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Minahasa, untuk selalu menciptakan suasana kondusif walau ada perbedaan-perbedaan diantara kita, hal ini harus tetap dijaga," tegasnya
.
Lanjut Dandim, "mengajak kepada seluruh warga, di momen hari Natal yang sudah semakin dekat, kepada seluruh jemaat agar selalu bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini, kemudian yang tidak kala pentingnya  bagi masyarakat  dalam perayaan Natal hendaknya hindari  konsumsi minuman beralkohol atau mabuk mabukan, dan pada kesempatan ini pula saya selaku  Dandim 1302/Min beserta keluarga dan jajaran mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019 bagi yang merayakannya dan selamat menyongsong Tahun baru 01 Januari 2020, " Tandasnya.

Turut hadir dalam acara Perayaan Natal tersebut antara lain, Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Rahardjo S.Sos, M.Si,  Kapolres Minahasa yang diwakili oleh Kabag Ren Kompol Leksi Ratumbanua , Ketua BKSAUA Kec, Tondano Utara  Pdt Alex H. Sangiang S.Th, Sekcam Tondano Utara. Aldrian A Christian S.Sth, Mantan Bupati Minahasa Periode 2003-2013,  Drs. Stefanus F. Runtu, Kapolsek Toulimambot. Ipda Ariel, Para pendeta se-Tondano, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama.

Warno&Cleen

No comments

Powered by Blogger.