Header Ads

ROSA Maju Kontestasi Temani MEP

ROSA Maju Kontestasi Temani MEP 
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Roby Sangkoy maju temani MEP ikut kontestasi politik dalam rangka Pilkada tahun 2020, bersama rombongan mendaftakan diri di Sekretariat DPD II Partai Golkar Minsel dalam penjaringan bakal calon dari Partai Golkar pada Kamis (21/11/2019)

Sekretaris Partai Golkar sebagai Sekretaris Panitia Seleksi Penjaringan Bakal Calon, Fredy Rawis dan Ketua AMPG, Roi Tambingon menerima Roby Sangkoy (Rosa) bersama rombongan.

"Mengucapan selamat datang kepada Roby Sangkoy bersama rombongan, "ucap Rawis

Dalam kesempatan tersebut, Roi Tambingon menyampaikan, " ada mekanisme dalam penjaringan bakal calon usungan partai Golkar, yaitu akan dilakukan survei oleh DPP partai golkar yang merupakan tahapan yang harus dipenuhi terkait elektabilitas bakal calon, "ungkap Tambingon. 

Fredy Rawis menyerahkan formulir pendaftaran kepada Roby sangkoy dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara
ROSA Maju Dengan Empat Komponen
Dalam jumpa pers Roby Sangkoy mengungkapkan empat komponen utama untuk membangun Minsel bersama Mikhaela E. Paruntu (MEP) dalam kontestasi bakal calon, ini katanya, "Maju dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati untuk menemani Mikhaela Paruntu (MEP) sebagai calon Bupati dengan membawa empat komponen yang akan menjadi bagian dalam Visi dan Misi, serta program kerja kedepan. Empat komponen tersebut adalah permasalahan pendidikan, kesehatan, pertanian, dan permasalahan honorer, "ungkapnya.

Lanjutnya, "Apabila pertanian tumbuh dengan baik maka masyarakat Minsel bisa sejahtera, lahan pertanian Minsel masih cukup luas dan harus berdayakan seluruh petani serta mengantisipasi kelangkaan pupuk kedepannya.Pendidikan akan lebih ditingkatkan kedepannya dan mengupayakan beasiswa kepada para siswa dan kepada guru yang akan studi lanjut, "ujarnya. 

Ditambahkannya, "Menambah tenaga medis untuk menunjang program kesehatan di Kab. Minsel agar Minsel semakin baik dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Saat ini pegawai honorer ada banyak dan sudah mengabdi dengan waktu yang lama untuk itu harus diperhatikan apalagi bagi mereka yang memiliki potensi, saat ini dikembalikan kepada keseriusan dalam menangani permasalahan kepegawaian. Empat komponen tersebut merupakan hal yang mendasar dan menjadi konsep dalam membangun Kab. Minsel, "Pungkas Rosa. 

Cleen

No comments

Powered by Blogger.