Header Ads

Kapolres Minsel Olahraga Bersama TNI


Kapolres Minsel Olahraga Bersama TNI
Manado, MediaSulut.Com-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri kegiatan Olahraga bersama Keluarga besar TNI dan Polri yang diadakan di Halaman utama Mapolda Sulut, Jumat (1/11/2019) pagi.

Ribuan personil TNI dan Polri bersama Ibu-ibu Bhayangkari, ibu Persit, ibu Jalasenastri dan ibu Pia Ardhya Garini hadir di olahraga bersama yang diawali dengan jalan sehat.

Kegiatan ini digelar dalam rangka syukuran atas terlaksananya Pemilu yang aman dan damai di Sulawesi Utara serta peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 tahun 2019.

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika sesaat sebelum melepas jalan sehat mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan, situasi kamtibmas di Sulut pasca pelaksnaan Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2018 bisa berjalan aman dan lancar.
Kapolres Minsel Hadiri Olahraga Bersama TNI
“Kita bersyukur, TNI Polri bisa menyelesaikan Ops Mantap Brata selama 1 tahun mulai Oktober 2018 hingga Oktober 2019, dan di Sulut tercipta situasi aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh yang hadir agar senantiasa berdoa semoga kedepan pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan lebih baik lagi.

Jalan sehat tersebut dilepas oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri juga para pejabat TNI dan Polri, diantaranya Kasdam XIII Merdeka, Danlantamal VIII, Kepala BNNP, Danlanudsri, Dandim Manado, para PJU Polda serta para Kapolres jajaran Polda Sulut.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.