Header Ads

Galatia Bangga Wanita Milenial Semakin Berperan

Galatia Bangga Wanita Milenial Semakin Berperan
Manado, MediaSulut.Com - Kaum wanita kini semakin menunjukkan peran dalam membangun bangsa dan negara. Banyak tokoh wanita saat ini telah menunjukkan prestasi yang diimbangi dengan kemampuan yang mumpuni. Smart, energik dan memiliki jiwa petarung tak kalah halnya dengan kaum adam. 

Sosok Christiany Eugenia Paruntu dan Hillary Lasut yang sempat mengguncang Indonesia beberapa waktu lalu tak lepas dari pengamatan Galatia Karamoy.

Wanita cantik bernama lengkap Galatia Chatarina Karamoy puteri pasangan Hence Karamoy dan Reiny Kapoyos ini berhasrat dapat menjadi wanita yang sukses kedepan mengikuti jejak para wanita sukses lainnya. 
Galatia Bangga Wanita Milenial Semakin Berperan
Kepada awak media Galatia mengungkapkan, "Siapapun wanita  yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara sudah selayaknya diberikan penghargaan termasuk sosok Christiany Eugenia Paruntu sosok calon menteri asal Sulut dan pimpinan sementara DPR MPR Hilary Lasut, "ucapnya

Lanjutnya, " agar semangat keminaesaan tetap terjaga,  janganlah melihat seseorang  tersebut berdasarkan SARA karena hal seperti itu dapat merusak semangat persatuan bangsa kita sebagai sesama warga Sulut dalam rumah bersama yaitu NKRI, "ujarnya

Galatia Karamoy, gadis kelahiran Tondano, 8 September 2001 asal desa Touliang Oki kecamatan Eris ini, berbagai kegiatan telah diikutinya dan menjuarai berbagai lomba Milenial yaitu lomba pidato remaja kreatif, ajang SCTV casting, ajang megamall casting bodystyler dan kegiatan lainnya. 
Galatia Bangga Wanita Milenial Semakin Berperan
"Mari wanita Sulut kita tunjukkan kemampuan dan menjadi berkat bagi sesama,  "tambah Galatia Karamoy anak sulung dari 3 bersaudara, 2 adiknya Galilea Karamoy dan Getsemani Karamoy.

Saat ini Galatia sementara mengikuti pemilihan putra putri Fakultas Ilmu Budaya UNSRAT Manado yang mendapatkan suport dari rekan dan para seniornya.

"Malam finalnya pada hari kamis 21 November 2019 saya akan berusaha yang terbaik, mohon dukungan doanya, "ujar Galatia yang memiliki motto pribadi "yang muda, yang energik dan yang berharga dimata Tuhan".

Tim

No comments

Powered by Blogger.