Header Ads

Frangky Pasla Ikut Kontestasi Bakal Calon Usungan Partai Golkar

Frangky Pasla Ikut Kontestasi Bakal Calon Usungan Partai Golkar

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Frangky Pasla ikut kontestasi politik dalam rangka Pilkada tahun 2020 bersama rombongan mendaftakan diri di Sekretariat DPD II Partai Golkar Minsel dalam penjaringan bakal calon dari Partai Golkar pada Selasa (19/11/2019)

Pasla bersama rombongan diterima oleh Sekretaris Partai Golkar, Fredy Rawis sebagai panitia penjaringan bakal calon

Fredy Rawis, menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Bakal Calon Wakil Bupati, Frangky Pasla bersama dengan seluruh rombongan yang datang dan mengawal Registrasi pendaftaran, seleksi akan berlanjut dan tim survei akan turun untuk menilai elektabiltas bakal calon. 

Dalam jumpa pers Balon Ketua Karang Taruna Minsel, Frangky Pasla, SE,  M.Si menyampaikan, "Masuk dalam pendaftaran sebagai bakal calon dari Partai Golkar untuk membangun Minsel, Kita harus mengikuti jejak Ketua DPD I Partai Golkar, Ibu Bupati Minsel, Christiani E. Paruntu, SE untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada, "ucap Pasla. 

"Kita harus membangun pertanian Minsel yang modern dengan menggunakan teknologi modern guna mengembangkan pertanian Minsel kedepan agar lebih baik,"pungkasnya. 

Cleen

No comments

Powered by Blogger.