Header Ads

Dirgahayu ke-74, Brimob Korps Kebanggaan

Putra Terbaik Kota Bitung, Komandan Batalyon B Pelopor SAT Brimob PMJ, AKBP Lukman SD Malik, SIK
Bitung, MediaSulut.Com - Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-74 mendapatkan sambutan dari berbagai kalangan atas kiprahnya dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (14/11/2019)

Brimob (Brigade Mobil) adalah unit kepolisian tertua di Indonesia, didirikan tahun 1945 dan lebih dikenal sebagai Korps Baret Biru Tua yang selalu menjadi ujung tombak bangsa dan negara dalam mengawal kemerdekaan, kedaulatan negara dan pembangunan negara dan bangsa. 

Atas segala prestasi yang telah diukir oleh Brimob berbagai pujian datang dari segenap elemen masyarakat, ini kata mereka! 

Pengusaha sukses, Sanny Tongkeles kepada awak media mengatakan, "Kami bangga atas kiprah Brimob selama ini, Dirgahayu Korps Brimob, rakyat bersamamu mengawal negara tercinta," ucap Tongkeles. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Birokrat asal Kota Bitung, Hans Dandel, "Kebanggaan bangsa Indonesia adalah Korps Baret Biru Tua yang selalu menjadi ujung tombak dalam mengawal NKRI, dirgahayu Brimob," jelas Dandel. 
Dirgahayu ke-74, Brimob Korps Kebanggaan
Seorang pelaut asal Kota Cakalang, Kapten Yurri Rompah dalam sambutan melalui telpon selulernya mengungkapkan rasa cintanya pada satuan Brimob, "Aku cinta Brimob. Korps yang luar biasa, dirgahayu Brimob," ungkap Rompah

Dalam kesempatan yang sama juga seorang Bankir, Michael Sompotan, mengapresiasi peran vital Korps Brimob, ini katanya, "Kami mengapresiasi tugas dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Korps Brimob dalam mengawal pembangunan bangsa, menjaga keutuhan NKRI, hidup Brimob, dirgahayu Brimob, puji Sompotan kepada Korps tercinta. 

Perjuangan mempertahankan NKRI tak pernah lepas dari kiprah Brimob, semoga Brimob makin profesional dan selalu dekat dengan masyarakat.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.