Header Ads

Kapolres Minsel Hadiri Sertijab Kepala BDP

Kapolres Minsel Hadiri Sertijab Kepala BDP
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com -Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri upacara pengantar tugas Kepala Balai Diklat Pelayaran (BDP) Minahasa Selatan, Selasa (02/07/2019), yang dilaksanakan di lapangan upacara Lemdiklat Pelayaran Minsel, Jalan Trans Sulawesi, Tawaang Timur, Kecamatan Tenga.

Upacara pengantar tugas Kepala Balai Diklat Pelayaran (BDP) Minahasa Selatan yaitu dari pejabat lama Capt. Bharto Ari Raharjo, M.Si, kepada pejabat baru M. Syukri Pasilette, S.T., M.M.


Kegiatan upacara pengantar tugas di awali dengan parade taruna peserta diklat pelayaran, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan penyerahan pataka Balai Diklat Pelayaran Minsel. Acara dirangkaikan dengan penanaman bibit pohon matoa di halaman BDP oleh Kepala Pusbang SDM Perhubungan Laut Ir. I Nyoman Sukayadnya,M.M; bersama Kapolres Minsel, Kajari Minsel serta tamu dan undangan.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kepala BDP Minsel Capt. Bharto Ari Raharjo, M.Si, yang selama ini bersinergi aktif dengan jajaran Polres Minsel, mendukung program-program harkamtibmas khususnya di bidang pendidikan dan latihan peserta didik di lingkungan diklat pelayaran ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, kami doakan sukses dan senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres Minsel usai menyerahkan cinderamata plakat kenang-kenangan.


Untuk pejabat yang baru , Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap sinergitas yang terbina selama ini dapat terus ditingkatkan dalam jalinan komunikasi dan koordinasi. “Selamat datang kepada Kepala BDP Minsel yang baru, Pak M. Syukri Pasilette, S.T., M.M, kami yakin sinergitas yang terbina selama ini dalam jalinan komunikasi dan koordinasi khususnya di bidang pembinaan kamtibmas dapat ditingkatkan,” tutup Kapolres.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.