Header Ads

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Ratahan Bersama Koramil Gelar Bakti Religi

Polsek Ratahan Bersama Koramil Gelar Bakti Religi

Minahasa Tenggara, MediaSulut.Com - Anggota Polsek Ratahan bersama Koramil Ratahan, melaksanakan ‘Bakti religi’ melalui kegiatan kerja bakti kebersihan lingkungan di halaman gereja GMIM Dame Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu pagi (19/06/2019).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu wujud sinergitas aktif jajaran TNI-Polri dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat khususnya menjelang Hari Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli nanti.

“Bakti religi membersihkan lingkungan yang dilakukan oleh jajaran TNI dan Polri khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Ratahan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Ditambahkan Kapolsek, jajarannya terus berupaya membangun komunikasi bersama pihak TNI, Pemerintah dan tokoh agama serta tokoh masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah lingkungan masyarakat.

Kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang digagas Polsek dan Koramil Ratahan ini mendapat apresiasi dari Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK. “Apresiasi untuk Polsek Ratahan yang menyambut Hari Bhayangkara melalui kegiatan Bakti Religi bersama unsur TNI,” ucap Kapolres.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.