Header Ads

Roy Sondakh Resmi Pimpin Pemuda Pancasila Minsel Periode 2019 – 2023

Roy Sondakh Resmi Pimpin Pemuda Pancasila Minsel Periode 2019 – 2023
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Selatan akhirnya dipimpin oleh Royke Sondakh setelah dilantik sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Selatan Perode 2019 – 2023, di Villa Sutanraja, Kamis (27/06/2019)

Sebelumnya Roy terpilih secara aklamasi dalam Rapat Konsolidasi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa selatan.


Setelah terpilih Roy (panggilan akrab) langsung dilantik oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sulawesi Utara (Sulut) Marthen Lombogia, berdasarkan surat keputusan (SK) Majelis Pimpinn Wilayah Pemuda Pancasila Dewan Pimpinan Provinsi No. 32.E2/CT MPW-DPP/SLU/VI/2019.

Adapun Pengurus MPC yang baru dilantik :

Ketua: Royke Sondakh
Sekretaris: Jimmy Durand
Bendahara: Ferrani Marentek

Sedangkan Ir. Novi Pusung sebagai care taker MPC PP Minsel

Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila diketuai oleh William Mononimbar.


Usai dilantik ditandai dengan  penyerahan bendera Pataka Pemuda Pancasila untuk di kibarkan sampai tingkat Bawah.

Ketua terpilih Royke Sondakh dalam sambutannya mengatakan sangat beterima kasih karena dirinya telah dilantik sebagai ketua atas kepercayaan pengurus.

“Kedepan akan kita lakukan konsolidasi dari tingkat Kecamatan sampai pada tingkat desa dan Kelurahan melalui tim yang akan dibentuk. Kita akan berdayakan organisasi ini agar bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.” ucapnya.


Dikatakannya juga sebagai Pemuda Pancasila harus mencerminkan sikap sesuai apa yang terkandung dalam sila yang ada pada Pancasila.

“Pemuda Pancasila berjuang bersama rakyat, seperti semboyan sekali layar terkembang surut kita berpantang.” tegasnya.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.