Header Ads

Lumowa Pimpin PDIP Minsel, Wongkar Diusung Calon Bupati

Rakorcab PDIP Minsel 
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Selatan menggelar Rapat Koordinasi Cabang yang dipimpin oleh Olly Dondokambey, SE. dan Frangky Wongkar, SH. di penginapan Siera Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, pada Kamis (27/06/2019)

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh seluruh pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Minahasa Selatan.


Salah satu agenda dalam Rakorcab tersebut adalah membahas mekanisme pengajuan nama calon Ketua DPC periode 2020-2025.

Rakor menetapkan Steven Lumowa sebagai Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan yang dipilih secara aklamasi oleh seluruh pimpinan PAC PDI Perjuangan Minsel.

Selain itu juga menetapkan Olly Dondokambey dan Steven Kandow sebagai calon Gubernur Dan Wakil Gubernur 2020 melanjutkan tampuk kepemimpinan yang sedang berlangsung.


Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan aspirasi dari Rakor ini akan dibawah ke Rakornas untuk menetapkan siapa calon ketua umum.

“Agar ada utusan untuk membawa aspirasi dari bawah, untuk pemilihan ketua umum PDIP kedepannya” ucapnya

Lanjutnya, "PDIP akan melakukan konsolidasi partai pada tingkat DPP, DPD dan DPC hingga tingkat PAC dan mendukung Frangky Wongkar Sebagai calon Bupati Minahasa Selatan pada pilkada Minsel,” jelas Olly


Sementara itu Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan Steven Lumowa mengatakan terpilihnya dirinya kembali memimpin PDIP Minsel oleh karena penilaian prestasi pada saat pilcaleg periode ini, dimana PDI Perjuangan Minahasa Selatan dapat meraih 10 kursi di DPRD Minsel.

“Yang pasti kepercayaan dari teman teman berdasarkan penilaian prestasi pada saat pilcaleg periode ini, PDI Perjuangan Minahasa Selatan dapat meraih 10 kursi di DPRD Minsel.” tandas Lumowa.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.