Header Ads

Make Image responsive

Ucapan Terima Kasih Komisioner KPU Atas Terselenggaranya Pemilu 2019 Di Minsel


Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Terselenggaranya program nasional dalam pemilu 2019 di Kab. Minsel ditandai dengan disahkannya hasil penghitungan suara pada pleno tingkat Kabupaten yang dilakukan selama 6 hari di Hotel Sutan Raja Amurang (5/05/2019)

Suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Kab. Minsel mendapatkan apresiasi dari semua elemen bangsa atas selesainya pleno tingkat kecamatan dan tingkat Kabupaten kepada Penyelenggara Pemilu 2019.

Terkait terselenggaranya Pemilu 2019 di Kab. Minsel Komisioner KPU Minsel angkat bicara. 

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu 17 April 2019.

Ketua KPU Minsel Apresiasi kepada TNI, Polri, Parpol, Para saksi, Kesbangpol Minsel, Bawaslu Minsel, Pihak PLN, Pihak Hotel Sutan Raja, tokoh parpol, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang telah menjadi bagian dalam suksesnya Pemilu Serentak 2019 yang bisa berjalan lancar, aman, damai dan transparan.

“Partisipasi masyarakat sebagai pemilih sangat baik. Target nasional di atas 70 persen boleh dicapai. Ini pertanda kesadaran demokrasi masyarakat kita sudah sangat tinggi,” ungkap Sambuaga.

“Keamanan pemilu bisa terjaga dengan baik. Diucapkan  terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah maksimal menjaga stabilitas keamanan Pemilu di Kab. Minsel,”  ucap Ketua Divisi Hukum KPU Minsel Yurnie Sendow.

Sementara itu Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Minsel Christian Rorimpandey memberi apresiasi dan terima kasih bagi jajaran PPK, PPS dan KPPS yang sudah menuaikan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Kami juga ikut kehilangan dan berdukacita. Ada beberapa petugas KPPS kami yang meninggal saat bertugas. Tentu ini semua demi tugas negara,” jelas Rorimpandey.

Ketua Divisi SDM/Parmas KPU Minsel Maya Sariowan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Minsel yang sudah menjadi bagian secara langsung dalam proses sortir dan pelipatan surat suara sehingga pemilu 2019 di Kab. Minsel bisa terlaksana dengan baik.

"Diucapkan terima kasih kepada jajaran tim Pantarlih, PPK, PPS dan KPPS, para operator sistem, Dinas Dukcapil Minsel, Bawaslu Minsel terkait Koordinasi data sehingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman,  ungkap Ketua Divisi Data KPU Minsel Fadly Munaiseche. 


Cleen


No comments

Powered by Blogger.