Header Ads

Make Image responsive

Syukuran Polsek Amurang Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Dan Buka Puasa Bersama.


Syukuran Polsek Amurang Dan Buka Puasa Bersama

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com -  Keluarga Besar Polres Minsel khususnya Polsek Amurang  dalam bulan Ramadhan 1440 H mengadakan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim dirangkaikan dengan syukuran renovasi Polsek Amurang, pada Jum’at (24/5/2019)

Upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga renovasi berhasil dilaksanakan oleh Polsek Amurang, untuk itu patut menjadi inspirasi bagi Polsek lainnya dalam jajaran Polres Minsel, hal tersebut tak lepas dari kerja keras keluarga besar Polsek Amurang yang di Pimpin oleh Kapolsek Amurang AKP. Edi Suryanto.
Syukuran Polsek Amurang Dan Buka Puasa Bersama

"Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Minsel yang telah mensuport renovasi Polsek Amurang dan kepada Tamu yang sudah hadir dalam hal ini tokoh agama, tokoh masyarakat, terutama anak yatim dan seluruh undangan yang hadir," ucap Kapolsek Amurang AKP. Edi Suryanto.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya menyatakan bangga atas upaya Polsek Amurang yang berbenah dalam tampilan wajah kantor sebagai tempat pelayanan masyarakat.

Syukuran Polsek Amurang Dan Buka Puasa Bersama
“Selaku pimpinan di jajaran Polres Minsel, saya menyatakan apresiasi serta bangga atas upaya Polsek Amurang yang telah membangun wajah baru kantornya sebagai tempat pelayanan masyarakat. Dengan tampilan baru ini diharapkan warga yang datang akan lebih nyaman dan betah untuk berinteraksi dengan anggota Polisi di Polsek Amurang,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh Polsek Amurang. “Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud kekeluargaan jajaran kepolisian dalam rangka membina tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan anak yatim terlebih di bulan penuh berkah ini,”tambah Kapolres.

Syukuran Polsek Amurang Dan Buka Puasa Bersama
Dalam kegiatan tersebut Tokoh Agama Amurang Haji Muhamad Fakro mendoakan peresmian renovasi Polsek Amurang. Kapolres Minsel menandatangani Prasasti kemudian melakukan penguntingan pita, penyerahan bingkisan kepada anak-anak yatim-piatu dan acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Syukuran Polsek Amurang Dan Buka Puasa Bersama
Acara tersebut dihadiri juga oleh Waka Polres Kompol Prevly Tampanguma, Kabag OPS Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, Camat Amurang Rommy Rumagit, Camat Amurang Timur Veky Sagay, Camat Amurang Barat Sony Makaenas,Tokoh Agama Amurang, tokoh masyarakat, personil Polsek Amurang, Bayangkari, anak-anak yatim piatu.


Cleen 

No comments

Powered by Blogger.