Header Ads

Make Image responsive

Sekda Minsel Denny Kaawoan M.Si, Jadi Irup Di Peringatan Harkitnas

Sekda Minsel Denny Kaawoan M.Si, Jadi Irup Di Peringatan Harkitnas

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, mengelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 tahun 2019, yang bertempat dihalaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin (20/05/2019)

Upacara peringatan Harkitnas ini, Dipimpin langusng oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny Kaawoan, M.Si yang juga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara. 

Mengawali sambutan Menteri Rudiantara, Sekda Kaawoan mengatakan, bahwa Sumpah Palapa merupakan embirio paling kuat bagi persatuan wilayah nusantara sehingga menjadi acuan para pahlawan yang terwujud dalam negara NKRI. 

Lanjutnya, Budi Utomo telah menorehkan sejarah bagi kemajuan bangsa. "Kurang lebih seabad kita sudah menorehkan kemajukan bangsa lewat berdirinya budi utomo," ujarnya. 

"Saat ini peringatan Harkitnas sangat relevan dengan peran serta masyarakat dalam proses pemilu sehingga pemilihan umum yang telah berjalan lancar," sambungnya. 

Iapun mengajak Kepada warga masyarakat, untuk terus dengan semangat menjaga persatuan dan kesatuan, sebagai bangsa yang besar tentunya menjunjung tinggi rasa persatuan yang telah tertanam selama berabad-abad dalam dwilingga.

“Dimoment Peringatan Hardiknas ini, marilah kita dengan semangat menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan NKRI,” kata Sekda Denny Kaawoan dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya, Kaawoan mengingatkan Harkitnas yang diperingati bersamaan dengan bulan suci ramadhan ini dapat menuntun dalam suasana sukacita.

Hadir dalam Upacara Bendera peringatan Hardiknas di Kabupaten Minsel diataranya, unsur Forkopimda Minsel, para Kepala SKPD, para Camat, Lurah/HukumTua, para ASN dan para peserta upacara lainnya.


Cleen

  

No comments

Powered by Blogger.