Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel libatkan 300 Personel Untuk Mengawal Lebaran

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK Pimpin Apel Gelar Pasukan

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan akan melibatkan 300 personel jajarannya dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Ketupat Samrat 2019’ pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, saat ditemui usai apel gelar pasukan Ops Ketupat, Selasa pagi (28/05/2019).

“Untuk yang di-sprinkan itu ada 87 personel; ditambah dengan personel staf, opsnal timsus dan jajaran polsek jadi keseluruhan ada 300 personel yang nantinya akan kita libatkan dalam pelaksanaan Ops Ketupat tahun ini,” terang Kabag Ops.

Lanjut ditambahkan Kompol Syaiful bahwa Polres Minsel juga akan mendapatkan dukungan perkuatan dari BKO TNI Kodim 1302 Minahasa, Dishub, Pol PP serta Basarnas.

“Selain itu, kita juga mendapatkan dukungan perkuatan dari BKO TNI Kodim 1302 Minahasa, Dishub, Sat Pol PP, serta Basarnas,” tambah Kompol Syaiful.

Personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait ini akan melaksanakan kegiatan pengamanan rangkaian perayaan Idul Fitri 1440 H, Ops Ketupat 2019 selama 13 (tiga belas) hari, mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019, di seluruh wilayah hukum Polres Minahasa Selatan yaitu Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.