Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel Dan Kodim 1302 Minahasa Gelar Patroli Gabungan Skala Besar



Ratusan personel Gabungan Polres Minahasa Selatan dan Kodim 1302 Minahasa menggelar kegiatan patroli bersama, Rabu pagi (22/05/2019).

Patroli gabungan TNI-Polri ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk menmgantisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam tahap penetapan hasil Pemilu Nasional tahun 2019.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman utama Polres Minsel dipimpin Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH,  diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, serta personel gabungan TNI-Polri dari kesatuan Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa.

“Maksud dari pelaksanaan patroli bersama TNI-Polri ini sebagai show of force juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada tahapan penetapan hasil Pemilu Nasional 2019,” ungkap Wakapolres.

Usai apel bersama, ratusan personel gabungan Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa melaksanakan apel bersama dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, dengan rute melintasi Jalan Trans Sulawesi ke arah Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Amurang Timur dan Kecamatan Amurang.

Terpantau dalam kegiatan patroli ini, petugas gabungan Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa singgah di Kantor KPU dan Bawaslu Minsel serta meninjau kondisi pengamanan di gudang logistik Pemilu.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.